123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 17 November 2015

Sex Dengan Goyangan Doggy Style


AYOGROUP - Pertama-tama saya memperkenalkan Andy (bukan nama sebenarnya). Saat ini saya menginjak 17 tahun, dan kisah ini terjadi sekitar dua bulan yang lalu, ketika akhir liburan saya semester. Pada waktu itu saya liburan sekolah. Saya berencana untuk pergi ke sebuah villa di nama kota M. bibi bibi adalah Sofi, orang yang indah, sangat padat tubuh-materi yang terkandung, dan sangat terawat dengan baik meskipun umurnya memasuki 38 tahun. Saya ingat betul pagi itu, Sabtu, saya berangkat dari kota S menuju kota M.Sesampainya sana, saya disambut dengan ramah. Setelah setiap pertanyaan dan meminta berita, saya diantar ke ruang oleh bibi pembantu, mengatakan Bi Sum, penyanyi yang seperti keroncong Sundari Soekotjo, tubuh indah tak kalah dengan tanteku, Bi Sum adalah miliknya sangat jelas, dan usia hampir sama dengan bibi Sofi, yang membuat saya berkedip ketika mengikuti di belakang adalah potongan pantatnya yang terlihat bergerak sangat seksi kiri-kanan, kiri-kanan, kiri-kanan saat ia berjalan, seeakan menantangku untuk meremas nya.

Setelah mencapai dikamar saya tertegun sejenak, mengamati apa yang kulihat, kamar yang luas dengan interior udara kelas di dalamnya. menjadi nya menyenangkan melamun sendiri saya dikejutkan oleh suara Bi sum.
“Den, ruangan ini.”
“Eh iya Bi.” Aku berkata setengah tergagap.
Aku segera melemparkan ransel hanya di tempat tidur.
“Den, maka jika ada kebutuhan untuk memanggil Bibi menulis itu?” Katanya sambil berlalu.
“Eh, tunggu Bi, Bibi bisa mijit kan? Pegel ya tubuh saya.” Kataku setengah memohon.
“Jika neraka hanya mijit bisa den, tapi Bibi mengambil balm dulu ya den?”
“Cepat ya Bi, jangan lo lama?”
“Oh ya kesempatan, saya bisa merasakan pijatan tangan lembut Bi Sum tubuh saya.” Saya berkata pada diri sendiri.
Segera Bi Sum datang dengan balsem di tangan.
“Den, coba Aden-lie terkemuka.” Bi mengatakan Sum.

“Eh, ya Bi.” Kemudian saya tertelungkup di kasur yang empuk itu, sambil melepaskan pakaian saya. Bi Sum mulai memijat punggung saya, rasanya saya tangan dipijat lembut Bi Sum.
“Eh, Bi, Bibi tangan benar-benar lembut sih?” Aku bertanya, memecah keheningan.
Bi Sum diam sambil terus pijat, saya hanya bisa diam, sambil menikmati pijitan tangan Bi Sum, otak kotor saya mulai berangan-angan yang tidak-tidak.
“Jika, tangan-ngocok lembut ini mengocok penisku, pasti baik.” Saya berkata kepada diri sendiri, diikuti oleh mulai bangkit dan “adik” kecil.
Saya mencoba untuk memecah keheningan di ruang yang luas.
“Bi, dari sebelumnya saya tidak melihat om susilo dan Dik rico neraka.”
“Kenapa, apa yang belum aden diberitahu wanita, Bapak Susilo sekarang pindah ke kota B, itu den Rico bergabung neneknya di kota L.” dia berkata.
“Oo .., jadi tante sendirian dong Bi?” saya bertanya
“Ya den, kadang Bibi juga kasihan melihat nyonya, tidak ada menemani,” kata Bi Sum, sedangkan pijat diturunkan ke paha kiri saya. Kemudian secara spontan aku menggelinjang keenakan.
“Apa den?” Dia bertanya polos.
“Anu Bi, pegel itu.” Aku hanya menjawab.
“Mm .. Bibi sudah punya suami?” Aku berkata lagi.
“Um den, Bibi suami telah meninggal enam bulan yang lalu,” katanya. Seperti akting yang bersangkutan saya katakan.
“Maaf Bi, aku tidak tahu, maka anak Bibi apa?”
“Tinggalkan adik Bibi Bibi” katanya, beralih ke paha pijitannya kanan saya.
“Mm .. Bibi pingin tidak menikah lagi?” Aku bertanya lagi.
“Apa den, bibi tua sudah pula, yang tak seorang pun ingin lagian den?” Dia berkata.
“Nah, yang dikatakan Bibi, Bibi masih berpikir plastisitas indah pula.” Pujiku, menonton wajahnya memerah.
“Ah .., den andy ini bisa memiliki” ujarnya, tersipu.
“Eh Ko Bi tablet, Bibi masih cantik, sudah begitu seksi lagi, pasti Bibi rajin merawat tubuh.” Aku menggoda lagi.
“Mari ah, den ini membuat Bibi malu menulis, telah dipuji terus.”
Lalu aku bangkit dan duduk di seberangnya.
“Bi .., yang tidak ingin sama Bibi, sudah cantik, seksi lagi, tuh lihat Bibi tubuh?, Apalagi mengindahkan indah ini masih loh ..” kataku, menunjuk ke arah gundukan yang mendorong sekal di dada. Dengan refleks dia langsung menutupinya, dan jatuh di wajah mereka.
“Ini bisa Aden, kendur telah semacam benar-benar baik,” katanya polos.
Saya suka mendapatkan angin mulai memancingnya lagi.
“Bibi aneh, payudara Bibi masih inah mengapa kendur bilangnya, tuh lihat sendiri menulis” kataku, saat dia mengungkapkan tangannya menutupi payudaranya.
“Jangan ah den, Bibi malu.”

Ayo99
“Bi .. jika Anda tidak percaya ada tuh cermin, coba Bibi Bibi buka baju, dan melihat diri sendiri.” Lalu aku mulai membantu pakaian kebaya terbuka dia pakai, dia tampak pasrah itu. Setelah baju kebaya yang dia pergi, dan dia hanya mengenakan Bh terlihat sangat kecil, seolah-olah hendak payudara mencuat. Aku mulai membawanya ke depan cermin besar di ujung ruangan.
“Apakah den, Bibi malu kemudian wanita tahu bagaimana?” Dia bertanya polos.
“Tulis Tenang Bi, Bibi Sofi tidak akan tahu mengapa” Saya belakangnya mulai melepas tali bra, dan wow .. tampak saya di depan cermin, sepasang bukit kembar yang sangat sekal dan padat, lihat “adik “sedikit langsung ke atas sangat sulit.
Aku tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Aku segera meremas dari belakang, saat berciuman kudaratkan ke leher panjang. Bi Sum yang telah setengah telanjang, hanya bisa menghela napas dan mata “Merem-melek”.
“Oh .. den jangan den, uhh .. den, Bibi diapain, den”
Aku mengabaikan pertanyaan itu bahkan aku meningkatkan seranganku. Sekarang ia kubopong ke tempat tidur, mencium puting merah mencuat, ia juga terlihat mulai menikmati permainan saya, dan Bi Sum memiliki diranjang kurebahkan, dan kemudian aku mulai lagi mencium putingnya, menarik jarik mengenakan.
“Uhh .. shh .. Bibi lezat den den uh .. shh .. teruus den”
Aku mulai membuka sekitar pakaian dan ciuman terus turun keperutnya, dan galak CD pelorotkan mengenakan saya, saya berhenti sejenak sambil mengamati gundukan yang berada di bawah perut.
“Den, memiliki aden besar” katanya, meremas penisku, ayam kemulutnya kusodorkan.
“Bi, jilatin ya .. punya Andy.” Bibir kecil bi Sum mulai menjilati penisku. uuhh .., sekali terasa begitu lezat.
“Mmhh .. ohh .. Bi terus, kulum ayam Bi .., tak lama kemudian Bi-Nyedot Sum mulai menyedot penisku, dan tampaknya tidak ada yang akan keluar di ujung penisku.
“Bi .. teruuss, Bi .. aku mmaauu keeluuar, oohh” Aku menangis lama dan tiba-tiba, serr cum menyemprotkan di mulut Bi Sum, Sum Bi segera menelannya.
Aku mulai bergerak posisi, sekarang saya mulai menjilati vagina Bi Sum, muncul di depan mata saya, vagina Bi Sum bersih, dengan seikit rambut. Bi Sum tampaknya tidak sabar, ia menekan kepalaku mulai menjilati vagina dan vagina sluurpp .. bi Sum kujilati untuk kutenukan menempel sesuatu yang kecil, maka saya merokok, dan gigitan kecil, gerakan tubuh Bi Sum mulai tak karuan, tangan saya tidak tinggal diam, pilin-pilin puting saya dengan sementara tangan kiri saya, saya menggunakan tangan kanan saya sementara lidahku menusuk vagina menyelipkannya dalam-dalam.

AyoBetting
“Ohh .. teruuss den den .. .. pus menjilati teruss Bibi den .. mmhh” katanya, menggeliat seperti cacing kepanasan.
“Bibi ingin Ouhh den .. .. .. den keluarr ohh, ahh, den, Bibi keeluuaarr, akhh.” Bi Sum menggelinjang hebat dan feminin cairan serr menelan tanpa sisa. Tampak Bi Sum masih menikmati sisa-sisa orgasme. Lalu aku mencium bibirnya saya menempatkan lidah saya ke mulutnya, ia sangat agresif dan berciuman dengan panas.
Aku mulai mencium telinganya, dan dada yang besar menempel ketat di dadaku, aku sudah sangat horny langsung berkata, “Bi sekarang saya masukkan ya ..”. ia hanya bisa mengangguk pelan.
Saya juga mengambil posisi, kukangkangkan pahanya lebar, kutusukkan penisku ke vaginanya yang sudah sangat becek. Memberkati .. lenyap menjadi setengah ayam vagina, vagina terasa bagi saya kepala menyedo-Nyedot dari penisku. kusodokkan kembali penisku, memberkati .. peniskupun lenyap ke dalam vagina, aku mulai mundur muka pantat, vagina terasa sangat sempit.
“Den .. ouhh .. teruuss .. denn .. mmhh..sshh.” Desahan erotis yang berasal dari mulut Bi Sum, aku lebih horny dan kupercepat sodokkanku di vagina.
“Oh .. Bii pus Anda benar-benar sempit, ohh baik Bii, goyang teruuss Bii .. ouhh ..”
“Den .. Cepatt .. den .. goyang cepat .. Bibi .. mauu .. keluar .. den ..”
Aku mulai mengocok penisku dengan kecepatan penuh, Bi Sum menggelinjang tampak hebat.
“Bibi Den .. .. .. ingin keluuaarr shhshshshh ouhh .. ..”
“Tahan Bii .. aku .. juga ingin keluuarr ..”
Kemudian beberapa detik kemudian merasa penisku di flush cairan yang sangat berat .. serr .. berdenyut ayam itu hebat dan, serr .. terasa sangat lezat sekali, rasanya tulang-tulang saya copot semua. Aku ambruk di wanita setengah baya menikmati orgasme.
“Bi .. terima kasih ya .. Bibi vagina lezat” kataku payudara mencupang.
“Den kapan-kapan ya Bibi diberikan lagi.”
kita akhirnya jatuh tertidur dengan menempel penisku di vagina Bi Sum, tanpa aku tahu permainan saya terlihat semua oleh bibi saya, sementara dia sedang bermain dengan vaginanya. jadi pengalaman saya dengan Bi Sum, pembantu bibi saya yang sangat menggoda. Lain kali aku akan menceritakan pengalaman saya dengan bibi saya yang mengintip permainan saya dengan Bi Sum, yang tentunya lebih menghebohkan, karena bibi saya adalah orang yang hipersex, jadi nafsu besar, dan meledak-ledak.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages